GfWlGUW8TfGiBSGiTUW0GfGlGA==

Ya Allah, Aku Ingin...

Ya Allah Aku Ingin Nikah


"Ya Allah, Engkau yang telah mempertemukan aku dengannya, Engkau pula yang telah memunculkan perasaan ini kepadanya. Sebagaimana Engkau mengijinkan aku untuk berdoa dan menyebut namanya dalam setiap sujudku. Maka, berikanlah kepadaku takdir terbaik dari sebab pertemuan ku dengannya. Dari sebab munculnya perasaan ini kepadanya."

  

Bersamanya adalah harapanku, tetapi aku hanyalah manusia biasa, sebagaimana hamba-hamba-Mu yang lain. Tidak sedikit pun aku mengetahui apa yang akan terjadi. Masa depan adalah perkara gaib bagiku. Sesuatu di luar akal dan kemampuanku.

Jika bersamanya adalah yang terbaik bagi hidupku, dan dengannya mampu menjaga keimanan dan ketaqwaanku kepada-Mu, ya Allah tolong ridhoilah ia untukku.

Bentangkanlah jalan yang mudah bagiku. Namun, jika Kau mempunyai rencana lain bagiku dan baginya, aku ikhlas dengan keputusan-Mu. Engkau maha tahu yang terbaik bagiku.

Pertemukanlah aku dengan orang yang tepat. Ketika bersamaanya surga-Mu terasa begitu dekat, bukan kemaksiatan yang justru kian mendekat.

Waktu terus berjalan. Hari, minggu, bulan, dan tahun terus berganti. Sebagaimana umur terus bertambah dan ajal kian menanti. Ikhtiar tak henti kulakukan, doa tak surut ku langitkan. Dan aku selalu berusaha yakin padaMu ya Allah, Engkau mempunyai rencana yang indah tentang segala ketetapan.

Pada akhirnya, aku sadar ya Allah. Kini aku mengerti bahwa perkara siapa yang kelak membersamai hidupku bukanlah urusanku. Semuanya ada pada rencana dan ketetapan-Mu.

Aku tidak berhak sedikitpun mendikte-Mu. Tugasku hanyalah berikhtiar semampuku. Terus berdoa dan tak patah-patahnya berharap pada takdir terbaik-Mu.

"Ya Allah pertemukanlah ia dengan orang terbaik. Yang kelak mampu memuliakannya. Yang sabar dalam membersamai hidupnya. Dan semoga itu adalaha aku, ya Allah. :) "

Ya Allah, dalam penantianku ini, lekatkanlah aku pada hal-hal yang bermanfaat bagiku. Luputkanlah aku dari keburukan waktu senggang, dari hal-hal yang tidak bermanfaat bagiku. Jauhkanlah aku dari hinanya kemaksiatan.

Luaskanlah ilmu bagiku. Karena boleh jadi ya Allah, ada niat yang salah dan tujuan yang kurang tepat atas semua yang aku harapkan ini.

"Ya Allah, aku memohon ketaatan kepada-Mu, dan jangan biarkan hatiku berkhianat."

0Komentar

Special Ads
Special Ads